HOME

Tuesday, January 19, 2016

Tips dan cara mengobati berbagai penyakit.

Sebelum saya memeberi tahu tips mengobati berbagai luka, saya akan menyampaikan tentang postingan kali ini yang sekali lagi saya buat untuk membuka mata batin kalian dan membangkitkan indra ke 8 kalian. Luka sebenarnya di bagi 3 jenis, apa saja itu ?











LUKA LUAR. Ini biasa terjadi oleh semua orang ntah itu luka kecil atau parah, biasanya di sebabkan terjatuh,terkena pisau,atau bisa juga di aniaya oleh pasangan. Jangan sepelekan luka seperti ini jika tidak segera di tangani akan menjadi sesuatu yang lebih parah, dan bisa membahayakan umat manusia di sekitar anda. Cara mengobati luka seperti ini memang susah susah gampang. Susah karena luka seperti ini bila sudah parah bisa menghabiskan dana yang lumayan besar untuk pengobatannya, contohnya : anda luka terkena paku di pinggir jalan dan anda membiarkan lukannya maka anda tiba tiba kesakitan lalu lari ke tengah jalan dan saat itu juga ada motor. Jika saja luka tadi segera anda obati maka anda tidak sampai kesakitan lalu lari ke tengah jalan, itu adalah contoh apa bila anda mengabaikan luka kecil. Dan gampangnya luka luar untuk di obati adalah saya ambil contoh jika anda sedang memasak tiba tiba tangan anda tergores pisau lalu anda masukan tangan anda ke dalam mulut. Sungguh ajaib dan sangat ekonomis karena tidak mengeluarkan biaya sama sekali. Tips untuk mengobati luka luar sebagai berikut.
  • Doa, segala penyakit bisa di obati dengan usaha dan doa.Insyaallah
  • Bikin BPJS, ini sangat memudahkan kita dan bermanfaat.
  • Pergi ke Dokter, jika terluka segera pergi ke dokter, jika terjatuh dari sepeda usahakan minta ruang ICU.
  • Yakin, ya anda harus yakin. Saat dokter memvonis anda akan tidak lama lagi karena tergores pisau saat itu juga anda harus yakin sembuh 
LUKA DALAM. Luka seperti ini memang tergolong serius, se serius aku sama kamu. Luka ini adalah luka yang antara ada dan tiada, kenapa ? karena kita bisa melihat orang tersebut dari luar tampak sehat tapi sebenarnya di dalam tubuhnya itu sakit, Contoh sakit seperti ini yang biasa ada dalam sinetron televisi bangsa ini. Saat adegan di rumah sakit ada seorang pasien sedang sakit tampak tidak ada luka di tubuhnya tiba tiba dokter keluar menemui keluarga pasien sambil bilang 'saya sudah berusaha se mampu saya' kata kata itu sepertinya secara tidak langsung bilang bahwa pasien sudah tidak lama lagi, dengan kata kata yang disusun indah dan mematikan.Tapi separah apapun penyakitnya pasti ada cara untuk mengobatinya, Berikut caranya.
  • Doa, doa adalah obat paling mujarab satu satunya yang tidak bisa di beli
  • Bikin BPJS, saya ingatkan sekali lagi untuk kartu mungil nan tipis ini kita bisa meringankan biaya perawatan.
  • Pergi ke Dokter, kenapa tidak pergi ke orang pintar ? karena orang yang pintar belum tentu berprofesi sebagai dokter.
  • Yakin, keyakinan kita bisa mengalahkan apapun gengs.

LUKA SANGAT DALAM. Pasti anda semua bertanya tanya apa ada luka seperti ini ? jawabannya adalah ada. Seperti apa luka ini ? Luka seperti ini bisa terjadi sewaktu waktu dan tidak pasti, Biasanya luka seperti ini hadir di waktu yang tidak tepat. Luka ini bisa terjadi sebab mengingat sesuatu yang menyakikan semisal jika anda sedang melihat pasangan anda lagi bermesraan dengan orang lain atau tiba tiba anda mendapat undangan pernikahan dari mantan yang anda masih cintai, di momen momen kampret seperti ini luka ini datang dan menyapa kita dengan kalimat 'hai aku datang'. Bahkan luka seperti ini bisa menimbulkan efek samping yang luar biasa dan cepat. parahnya luka ini bisa membunuhmu atau membuat anda menjadi depresi bingit (gila). Tapi saya sekali lagi katakan bahwa tidak ada luka yang tidak ada obatnya. Caranya sebagai berikut.
  • Doa, Ini obat yang sangat sangat sangat manjur, Berdoalah supaya anda tidak di sapa oleh kenangan menyakitkan atau pasangan anda bermesraan dengan orang lain
  • Bikin wasiat. Karena anda sudah mempunyai  BPJS.
  • Pergi ke Psikolog, Ini untuk berjaga jaga jika anda tidak kuat menerima kenyataan setidaknya anda tau gejala-gejala sebelum anda gila.
  • Yakin. Yakinkan diri anda bahwa ini bukan akhir dari segalanya.Tapi akhir dari hubungan anda.


Itu tadi tips dan cara mengobati berbagai luka yang biasa terjadi pada kebanyakan orang, semoga bermanfaat dan jangan dilakukan jika tidak dalam pengawasan orang tua. Ingat kata pepatah Buah jatuh tak jauh dari pohonnya. 

No comments:

Post a Comment