HOME

Thursday, January 21, 2016

Cara dapat uang tambahan dari android

Kali ini saya akan membagikan postingan yang sedikit logis dan berguna bagi pertumbuhan bangsa dan Negara, Bagi kalian para pemuda dan pemudi pasti sedikit mengalami masalah dengan uang saku untuk yang masih sekolah, untuk yang sudah bekerjapun juga pasti pernah mengalaminya. Tulisan saya kali ini ingin mengajak agan dan aganwati untuk bisa sedikit menambahkan uang saku kalian, Bagaimana caranya ? ini mudah gengs kalian hanya perlu hp android dan koneksi internet sudah bisa melakukannya. Kok gitu ? ya memang begitu kampret. Caranya ? Nah caranya mudah tinggal unduh aplikasinya  disini  kira-kira seperti ini gambarnya.


















Kalo sudah ikuti langkah-langkah maut saya berikut :D
  • Buka aplikasi tersebut lalu anda akan di suruh login, kalo di suruh yang lain jangan mau
  • Punya akun facebook, kenapa ? karena loginnya pake akun faebook kita
  • Kalo ada tulisan invite code masukin code : CO26754
  • Nah setelah masuk dalam aplikasi tersebut anda pertama anda akan dapat $0,30
    Usahakan download aplikasi yang ada dalam whaff tersebut dan anda akan dapat reward antara $0,01-$0,40
  • Setelah download aplikasinya bisa di hapus ? bisa dong gaes, tapi kalo kamu simpan 2-3 hari akan dapat reward harian dari aplikasi tersebut, lumayankan. Tapi kalo mau di hapus setelah download dan dapet $ juga gakpapa.
  • Bikin akun pay pal, kenapa ? ya duitnyakan dalam bentuk dollar jadi kalo mau di transfer ya harus bikin pay pal, tenang gengs gratis kok bikinnya. Disini cara bikin disini



Itu duitnya bisa di Tarik kalo udah minimal berapa ? minimal duit bisa di Tarik dari aplikasi whaff ke pay pal itu harus $10 . Lumayan kan dengan kurs dollar ke rupiah sekarang Rp13.800 jadi kalo kamu dapet $40 dalam sebulan = Rp 552.000. Nah lumayan kan duitnya bisa beli paketan internat yang mahal atau buat beliin kado pacar juga bisa, buat makan juga halal gengs daripada nilep duit sekolah atau korupsi mending Cuma download aplikasi udah dapet duit.




No comments:

Post a Comment