HOME

Tuesday, January 19, 2016

ALASAN KENAPA MESUM ?

Postingan kali ini memang buah pikir dari pikiran Bang Pur setelah melihat beberapa pasangan. Dari judulnya kali ini memang sedikit aneh, karena mungkin ini memang banyak terjadi dan menjadi hal wajar di era modern ini. Mari kita berfikir positif.



  • MEREKA SUKA BERCANDA, Iya jaman sekarang memang banyak remaja dan pemuda pemudi bergerigi yang suka bercanda sampai kelewat batas. Mereka mungkin punya cita cita menjadi sutradara dan alhasil suka merekam guyonan mereka dengan format 3gp.
  • MEREKA SUKA KESUNYIAN, Para pasangan saat ini memang suka kesunyian, Buktinya mereka kalau berduaan jarang di tempat ramai dan banyak orang. Mereka lebih suka di ngobrol di hutan,warnet dengan bilik dan meraka bahkan ada mampu menyewa sebuah kamar di hotel melati. Positif saja mungkin mereka hanya ngobrol..hanya ngbrol.
  • MEREKA SUKA ANAK ANAK, Jaman sekarang memang sangat sulit memilih mainan yang cocok untuk pra remaja, mereka lebih suka bermain dengan anak kecil apalagi yang masih lucu lucunya. Mungkin merekaa juga tidak punya adik atau saudara yang masih kecil untuk di ajak bermain, al hasil banyak pasangan usia sekolah untuk membikin sendiri dari pada minjem anak orang. Sungguh kreatif sekali pasangan seperti ini.
  • MEREKA LELAH, Sekolah memang rutinitas yang sangat melelahkan apalagi setelah ujian pasti pikiran dan tenaga mereka terkuras. Akhirnya mereka memutuskan untuk saling pijat memijat, ya pijat memijat. Anak muda jaman sekarang memang perhatian kepada pasangan masing masing.
  • MEREKA INGIN MENGIKUTI TREND, Untuk di akui di manapun mereka bersosialisasi memang sangat sulit, sehingga para pasangan ababil ini berinisiatif untuk membuat film pendek dengan format 3gp dengan alasan lagi ngetrend biar bisa di bilang seperti artis dan vokalis dari band 'PETERPORN' yang mempopulerkan budaya film pendek di kalangan remaja. Sungguh harus di apresiasi kegiatan para remaja seperti ini.
  • MEREKA INGIN MENJADI LEBIH DEWASA, Para remaja sekarang memang harus berfikir dewasa supaya bisa menghadapi masalah masalah sekarang ini. Salah satu caranya mereka supaya lebih dewasa adalah dengan melakukan apa yang orang dewasa lakukan  yaitu berhubungan badan. Saya salut sekali mereka berusaha sampai seperti ini.



Dengan tulisan ini saya harap kita mengambil sisi positif dari alasan alasan mereka ini, Sungguh sangat hebat para remaja pada era modern ini :)


No comments:

Post a Comment