HOME

Tuesday, January 19, 2016

Alasan remaja berbulu domba memutuskan hubungan



Ya,kita akan bahas kembali masalah klasik untuk para remaja yang baru puber atau sudah puber kedua. Masalah sepele yang bisa membuat orang terjn ke kali ciliwung, seringnya ini sudah menjadi fenomena biasa dan basi. Tulisan ini sekalilagi untuk membuka mata batin kalian atau bisa membuka indra ke 8 kalian.


  1. AKU GAK BOLEH PACARAN SAMA ORANG TUAKU, Ya alasan kampret ini sering kita dengar bahkan bisa terulang ulang kembali di otak kita. Kalo lo gak boleh pacaran sama orang tua, kenapa lo dulu nerima gua dasar ular berkaki zebra.
  2. KITA UDAH GAK COCOK, Alasan yang satu ini memang sedikit rumit untuk di pahami, ya sangat rumit. Padahal dulu emang kita cocok ? bagaimana bisa yang awalnya cocok jadi tiba tiba tanpa hujan asam dan kilat menyambar dia bilang udah gak cocok.
  3. AKU MAU FOKUS PENDIDIKAN, Sebenarnya alasan ini sulit untuk di buktikan, kenapa ? karena sudah terlalu banyak orang yang menggunakan alasan seperti ini, karena pendidikan adalah tameng paling ampuh.
  4. KAMU TERLALU BAIK, Satu lagi alasan kampret yang sangat menggangu lambung kananku, sepura-pura bodoh-bodoh gua gak ada orang yang mau pasangannya enggak baik. La alasan ini di buat untuk orang tidak berpikir panjang, mungkin dia mau mencari pasangan seorang pembunuh atau apalah yang intinya tidak baik.



KESIMPULAN Sebenarnya semua alasan adalah hak semua orang dan kita tidak bisa menyalahkan orang yang itu. Intinya adalah kalau anda sudah bosan lebih baik bilang saja dari pada membuat alasan yang tidak kreatif itu mending membuat alasan yang logis seperti aku sudah hamil dengan orang lain . Jujur lebih baik gengs.





No comments:

Post a Comment