HOME

Friday, February 12, 2016

LO( : )VE

Hari jumat ngamen gratis kali ini gua sedikit terganggu dengan nenek-nenek yang sedang ngidam naik becak dan berhalusinasi cucunya sedang di demo, tapi berkat beliau gua akhirnya memutuskan menulis artikel tentang cinta. ya tulisan gua kali ini sedikit tentang perasaan spesial yang telah di berikan oleh Tuhan. Biasanya cinta terdapat pada manusia, tapi binatangpun juga bisa mencintai, hanya kita gak bisa tau gimana ngomongnya kucing kampung pada saat nembak kucing persia, atau pun pada saat nyamuk kesemsem pada lalat ijo. Tapi cinta para hewan itu pun tidak bisa di wujudkan dalam pernikahan, jadi pada intinya gak ada hewan yang kawin cerai, toh juga gak ada ikatan. Hewan mencintai tanpa alasan atau tanpa pertimbangan. Dan cinta itu gak akan pernah sama, Lo gak bisa bandingin pribadi orang dengan orang lain, banyak gua denger orang pacaran putus cuma gara-gara bandingin pacarnya dengan orang lain, ya ini salah satu alan kampret. Karena pada sebenarnya orang itu bisa jatuh cinta puluhan kali dalam hidupnya, pada saat lo jalan sama pacar pun juga bisa jatuh cinta sama orang lain, Tapi kembali lagi, cinta itu gak pernah sama. Kadang juga lo susah bedain cinta dan nafsu, susah kayak lo lagi bedain uang 50 ribu sama 100 ribuan pada saat mata lo kecolok tusuk sate. Beberapa orang yang pernah gua liat pada saat pacaran adalah kenapa mereka melakukan hal yang sama dan terus di ulangi, Ya gua juga pernah kayak gitu dan gua baru nyadar sekarang. Dan yang gua tambah bingung adalah kenapa orang yang udah bersuami istri lama kelamaan mereka kayak udah gak tau mau nglakuin apa, ya gua takutnya hal yang seharusnya mereka lakukan udah abis di lakuin pada saat pacaran, Tapi gua bilang kayaknya gak gitu, emang cinta itu gak akan pernah sama. Contohnya gini yang namanya nasi goreng ya nasi goreng, tapi dari sekian puluh ribu penjual nasi goreng rasanya ya beda. Cinta memang di buat gak akan sama, saat lo pacaran ya cinta lo cuma  buat pacar atau selingkuhan kalau ada, tapi setelah lo menikah dan punya anak cinta lo akan terbagi sama anak lo, Bukan masalah siapa apa dan mengapa tapi cuma masalah waktu. Sama kayak nenek-nenek yang ngidam naik becak tadi, cinta beliau juga terbagi pada cucunya, Sebesar apapun lo di mata orang tua lo tetaplah bocah ingusan, Cinta gak bisa kadaluarsa. Tapi yang gua jijikan saat ada remaja polkadot salah gaul yang sedang pacaran adalah mereka salah menempatkan cinta dan nafsu, cuma modal kata cinta sudah bisa buntingin anak orang, mau di minta tanggung jawab gak mau karena alasan suka sama suka, trus di laporin polisi lakinya di penjara dan jadilah spesies baru janda polkadot salah gaul. Hubungan batin akan lebih erat jika di barengi dengan hubungan fisik, itu adalah moto hidup mereka. Cinta gak ada alasan kadang juga gak singkron dengn otak kanan dan kiri atau juga gak bisa berkompromi dengan waktu atau tempat.

No comments:

Post a Comment