HOME

Wednesday, March 16, 2016

Cabe cie

Siang gaes dan gaeswati semuanya di siang yang terik dan kembali di panasi oleh segelintir cabe-cabean yang hilang arah hehehe, kadang gua mikir kenapa gua selalu menngurusi hidup para cabe-cabe an dan semua masalah yang ada dalam dirinya. Ya jujur aja gua orangnya paling penasaran, ntah penasaran tentang hal apapun kalo gua belom nemu jawabannya gua gak berenti mencari informasinya, ya salah satu contohnya adalah tentang cabe itu.
Dan gua belum nemu jawabannya kenapa dan apa motivasi mereka sehingga rela sepenuh jiwa dan raga  menjadi cabe-cabean. Ada satu lagi fakta yang gua temuin beberapa watu lalu ada spesies cabe baru yang mungkin gerakanya rahasia dan teroganisir ( cocok buat mata-mata ini ). Beberapa waktu lalu itu tepatnya sore hari gua mencoba mencari tempat baru selain cafe atau jalanan yang serin menjadi markas para cabelicious itu, ya tepatnya gua nemuin mereka di salah satu tempat wifi corner, nah gua penasaran dan langsung aja gua duduk beli kartu seharga 5 rb dan pesen kopi, tujuan utama gua kesana memang bukan untuk berinternet ria dan download film bajakan. Tapi fokus utama gua waktu itu adalah para cabe kenapa banyak yang kesini, tumben amat pada tobat lo semua mentang mentang mau ujian hehehe. Tapi perkiraan gua jauh melenceng dan amat sangat jauh melenceng, gua kira para cabe udah pada tobat ternyata tidak sama sekali, dengan kerumunan celana gemes dan ada beberapa yang memakai pakaian sopan ala cabe ( tetep aja menonjolkan sisi kecabean mereka ). Awalnya hampir 1 jam gua celingak celinguk kayak anak kucing di tinggal induknya gua liat orang samping gua yang tetep fokus sama download filmnya dan sebeleh gua lagi juga asik memlilih film bokep yang mau di download dan gua sendiri masih fokus mengamati gerak gerik para cabe, setiap gerakan gua teliti ada waktu saat teman para cabe itu berkumpul menjadi satu. Ya yang ada dalam segerombolan APG ( anak pengen gede ) tersebut apalagi yang kalau tidak bergosip dengan suara keras melebihi suara sound system orang hajatan, saking kerasnya dan ketwa yang tiba-tiba orang di sebelah gua dari tadi fokus memlilih film bokep yang akan di download menjadi tidak fokus dan langsung memilih asal asalan. Orang orangyang dari tadi pada diem dan acuh antara satu dengan yang lain sekarang pada memasang wajah terganggu ( ya kira-kira seperti lo lagi nahan pup pada saat lo lagi di jalan dan jauh dengan wc umum, gimana sih ekspresinya hehehe )
Gak cukup dengan sekolmpok cabe tadi datanglah pasangan para cabe tersebut ( gua sebutnya cowo yang suka pedes ) ternyata mereka tersebut menanti pasangannya datang, gua kira mereka lagsung cabut abis di jemput para cowo yang suka pedes tersebut tapi ternya enggak, mereka dengan kampretnya langsung menyebar kayak kumpulan semut yang sedang berkumpul lalu tiba-tiba lo injek lalu kocar kacir, ya tapi gapapa lah pemerataan tempat. Ini mungkin lagi trend ya kencan para cabe dan cowo penyuka pedes di tempat rame kayak wifi corner ini, Bukannya gak boleh sih, tapi lo cobba hargain orang yang bener-bener lagi ada keperluan datng kesini lalu di rusak oleh seumpulan APG seperti itu, contohnya orang di sebelah gua tadi yang lagi dengan teliti dan hati-hati sedang memilih film bokep harus kacau konsentrasinya dan akhirnya memilih film dengan asal asalan, nah inikan salah satu dampak negatifnya, untung orang tadi cuma ternganggu dan memilih secara asal-asalan, bagaimana misalnya kalau dia tidak dapat film bokep yang di inginkan lalu dia depresi dan bunuh diri. Setidaknya carilah termpat yang memadai contohnya di pinggir jalan, lo mau teriak teriak kayak apapula gakbakal ada yang merhatiin, paling mulut lo cuma akan di srempet bemper truk hehehe.Jaman sekarangkan banyak tuh yang pacaran yang di pinggir-pinggir jalan raya udah pada kayak kotoran di tembok aja, Ada lagi trendnya yang pacaran di pinggir jembatan, mungkin modusnya kalo lagi bertengkar ( maklumlah masa muda ) dengan pasangannya langsung aja nyebur ke sungai berharap sang pacar mau nolongin gitu, padahal gak bakal tuh ada yang mau nolongin lo waktu lompat, yang ada sama tuh cowo malah di ceburin lo hehehe. Sekarang trend kata-kata tempat balap liar juga sudah kegusur dan digantikan oleh tempat mojok liar -_- , yang pada hoby balapan liar pada kalah tempat sama cabe cabean akhirnya dengan saran gua yang bijak gua memberi jalan tengah bagi kedua belah pihak yang bertikai, yaitu balapan liar tetap di gelar sebagai mana mestinya dan dengan taruhan siapa yang menang akan mendapatkan cabe-cabean. Itu adalah saran dan jalan keluar yang adil menurut saya, juga gak akan memberatkan kedua belah pihak, yang hoby balapan tetep balapan kayak biasanya, yang cabe-cabean bisa tetep pacaran setelah ada yang menang balapan tersebut, Akhirnya mereka senang, gua senang , lo semua senang dan semua berakhir dengan bahagia, para cabe dan pembalap liar nikah dan lahirlah bibit bibit cabe dan pembalap baru ( gitu aja terus sampek roma irama nyanyi lagu hardcore sambil headbang ). Walaupun akhir hidup mereka bahagia dan sejahtera, tapi gua tetep belom puas karena semua pertanyaan gua belom terjawab. Akhhirnya gua tetep menelusuri jejak kehidupan para cabe-cabean ini, dari sore hari sampek malam hari gua tetap berburu cabe, gua sebut diri gua THE CABEHUNTER. Kenapa sih lo niat banget ? ini bagian dari kehidupan gua yang anti-mainstream hahaha.Sekian dan terimakasih gaes.

1 comment:

  1. Om gimana caranya bedain cabe cabean asli sama abg yg mirip cabe cabean (bukan biji cabe) ?

    ReplyDelete