HOME

Friday, March 11, 2016

Alasan kenapa mesum bagian ke 2.

Siang gaes dan gaes wati, di siang yang panas tapi tetap di paksain buat hujan ini gua nulis tentang tema yang gua rasa gak akan pernah ada habisnya, tema yang selalu di bicarakan para remaja dan tema yang sedang marak terjadi di antara kita, apalagi kalau bukan tema "mesum". Kenapa gua suka nulis yang sedikit erbau mesum, apa kagak ada materi lain ? ya menurut gua yang paling banyak di baca adalah tema kayak gitu hahaha..Ya menurut pengalaman gua dan menurut cerita orang-orang di sekitar gua memang dunia akhir-akhir ini selain isu korupsi ternyata juga banyak yang beredar tentang isu mesum. Mesum itu emang kejam gak mengenal kasta,gender,agama maupun ras. coba saja liat yang mesum itu gak anak kecil,remaja,tante garing, om bahagia ataupun nenek-nenek atau kakek-kakek yang sudah mulai bersinar rambutnya, Dari kakek-kakek yang matanya udah liat angka 1 kayak angka 6 pasti kalau liat cewek bening dan bohay dikit matanya kembali jadi mata remaja, dan sebaliknya. La ada juga yang bocah bau kencur ( orang tuanya petani kencur ) udah bisa gituan apalagi ginian. wah udah hafal di luar kepala hehehe, ya seperti itu coba bandingkan saat gua sd dulu sama sd jaman sekarang udah beda, gua aja dulu sd pertama punya hp yang warna layarnya cuma putih sama item doang yang mainanya ular kotak merknya NOKI'AH itu aja udah bangga, Kalo sekarang bocah sd hp nya pada smartphone ( hp nya lebih pinter dari yang punya, kadang-kadang yang punya di kibulin sama hp nya ). Kalo jaman dulukan masih belom kenal internet jadi kalo main ya mainan konvensional, contohnya : petak umpet kalo sembunyi sampe' magrib biar yang jaga nangis hehehe.. nah kalo sekarang mainnya serba internet bocah sd aja udah punya fb trus di buat chattingan sama gebetannya (kalah dah gua), Baru kenal udah di ajak jalan walaupun kalo sekelas bocah sd paling cuma di taman kalo enggak ya di kebon nyuri pisang.. hehehe. Tapi jangan remehin anak sd sekarang, naik motor kakinya belom nyampek ke tanah aje udah di kasi motor sama orang tuanya, Yang lebih gilanya lagi anak cewe umurnya masih sd di ajak kenalan di fb sama temen sekolahnya yang di tanyain "kamu jemput aku naik motor apa", kan kampret ini bibit-bibit cewe matre udah di bina sejak sd lo, apa jadinya kalo udah jadi mahasiswi ntar bilang " kamu mau jemput aku pekek apa, aku gak mau kalo gak lamborgini" ( wahhhh gua cemplungin juga lo ke empang ) parah..parah. Kemarin juga sempet heboh tentang foto anak sd sejenis cabe-cabeanlah yang di fotonya, kayaknya sih di hotel sedang berduaan dengan seorang laki-laki yang umurnya mungkin gak beda jauh sama tu cewenya, ya sebenarnya foto kayak gini ya udah lumrah dan biasa tapi menjadi luar bisa bila di perankan oleh bocah sd dan di hotel, Lu bayangin aja gimana tu petugas hotel bisa ngebiarin bibit-bibit kampret ini masuk kehotel dan difoto itu mereka cuma tertutup sama selimut, lu semua pasti udah kebanyangkan adegan yang bakal di lakuin kedua bocah tadi ( atau mungkin itu hotelnya punya bapaknya, hmmm...sudah kuduga). Itu bocah sd, kalau yang remaja ada gak ? Walah banyak.. Ah sok tau lo ? kalo gak percaya download aja 3gp nya banyak kok, hehe. Nah yang satu ini juga gak kalah heboh lagi, kemarin gua iseng-iseng buka fb lalu di beranda ada berita tentang sepasang sejola-sejoli sedang mesum di kamar mandi masjid ( wah nih nekad apa gila ya ) kayak kagak ada tempat laen yang bisa lu kotorin apa, masih pakek seragam pula dan dn cewenya pakek jilbab pula ( wuih lengkap dah ), Trus di beritanya mereka berdua di arak keliling kampung, masih untung ini di indonesia coba lu kayak gitu di arab, kelar idup lo hehehe, Masa udah kagak ada tempat mesum sih, sedangkan di daerah tempat tinggal gua aja masih bisa mesum di pinggir kali, walaupun akhirnya ketangkep juga hehehe, tapi setidaknya mereka gak mesum di masjidlah , Kalopun yang cewo kere kan harusnya tetep usaha gitu cari tempat yang memadai, ya minimal nabunglah 1 minggu buat nyewa hotel yang kagak ada bintangnya, kan murah tu ( kampret..ngapain gua malah ngajarin) Udahlah terserah lo mau mesum dimana aje, asal jangan depa gua. ngapain juga gua yang repot hehehe. Dan yang terakhir ini juga gak kalah seru beritanya, kembali lagi gua juga liat ni berita di fb gua ( fb gua isinya kok gak bener semua ). Ada kakek-kakek usia78 tahun tega menghamili gadis kelas 2 SMA ( ya tegalah, hahaha ), yang gua bikin ketawa adalah meski sudah mempunyai  30 cucu dan 15 cicit dari 10 anaknya kakek tersebut masih liar ( di kira hewan apa ya ) hahaha. Diduga karena sang istri sakit dan lumpuh si kakek berburu gadis dengan menawari gadis tersebut imbalan untuk melakukan hubungan suami istri ( lebih tepatnya hubungan kakek-kakek dan gadis sma wkwkwk ), Ini meurut gua pasti si cewe ini ngremehin si kakek nih, di kira umur 78 tahun udah kadaluarsa kali ya mangkanya mau, tidak disangka dan tidak diduga ternya si kakek masih tok cek, alhasil jadilah anak ke 11 nya, Mungkin sang anak tidak akan pernah bisa membedakan antara mana ayah atau mana kakek buyutnya hehe, Tapi ini juga bukan sepenuhnya salah si kakek tersebut, tapi kenapa sang gadis mau dengan kakek tersebut dan ternyata setelah beberapa kali berhubungan  hamillah gadis itu, dan setelah di ketahui bahwa sang gadis hamil sang kakek malah di laporkan ke polisi,( ini jadi yang salah siapa coba ? ). Nah wahai sahabat bang pur yang baik dan beriman ( ustad mode on ) jauhilah yang namanya berbuat maksiat, sesungguhnya maksiat itu dosa, minum minuman keras juga dosa, narkoba apalagi. Jadi kita sebagai calon penerus bangsa dan calon mantu dari martua kelak seharusnya kita bisa menjaga diri dari perbuatan tercela tersebut, jikalau sudah ngebet dan tidak bisa di tahan sebaiknya harus dengan cara yang sesuai prosedur, daftarkan diri anda pada KUA dan dapatkan hadiah menarik karena telah sesuai dengan ajaran agama dan nilai sosial sebagai bangsa indonesia. Sekali lagi saya tegaskan hawai sahabat bang pur yang beriman bahwa jangan mengatasnamakan cinta demi maksiat, karena sebaik baiknya cinta adalah jauh dari kata maksiat, yaudah Assalamualaikum.... ( Nah itu tadi gengs dengerin kata ustad, ntah tadi darima ustadnya, gua juga baru liat tu ustad )

No comments:

Post a Comment